Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester United 1-0 CSKA Moskow (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada pertandingan lanjutan Liga Champions antara Manchester United kontra CSKA Moskow yang berakhir dengn skor 1-0. Pasukan Louis Van Gaal berhasil memenangkan laga tersebut melalui Wayne Rooney, sementara tim tamu tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama sungguh sebuah kesempatan bola rebound jatuh kepada Wayne Rooney (Manchester United) dan tembakan yang dilakukannya dari pinggir kotak penalti melenceng tipis dari tiang kanan gawang. Sebuah umpan crossing lambung yang baik berhasil diterima oleh Mata (Manchester United) yang tidak dijaga dan berhasil melakukan kontrol yang luar biasa. Mata (Manchester United) selanjutnya melakukan tembakan rendah ke tengah gawang. usaha ini tidak sama sekali mengancam penjaga gawang. Sebuah penyelamatan mudah berhasil dilakukan. Georgi Schennikov (CSKA Moskow) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Manchester United dihadiahi tendangan bebas. Marcos Rojo (Manchester United) melewatkan kesempatan besar untuk mencetak skor! dia menemukan ruang kosong di kotak penalti dan melakukan tembakan. Sayang usahanya melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua benar – benar sebuah kesempatan dari Michael Carrick (Manchester United) yang melepaskan sebuah sontekan mencengangkan dari pinggir kotak penalti! Penjaga gawang sedikit beruntung karena bola melenceng tipis ke kiri gawang. Dimenit ke 79 GOL!! Jesse Lingard (Manchester United) mengumpankan bola dan Wayne Rooney (Manchester United) menunjukkan determinasi yang baik untuk menerima bola dengan sundulan kepala yang berhasil masuk bersarang di gawang. 1:0. Jesse Lingard (Manchester United) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kanan gawang. Igor Akinfejev (CSKA Moskow) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Manchester United 1-0 CSKA Moskow (Liga Champions)