Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester United 1-0 Everton (Liga Inggris)

Bolaviking.comManchester United kembali meraih hasil positif kala menjamu tamunya Everton dalam lanjutan Premier League pekan ke-31.Pasukan Louis Van Gaal menang tipis dengan skor 1-0.

Bermain di hadapan publik Old Trafford,Minggu (3/4),United terlihat ngotot untuk menang,beberapa kali peluang terjadi namun tak ada satupun gol yang tercipta untuk kedua tim di babak pertama.

Di babak kedua,pertandingan baru berjalan sembilan menit,Anthony Martial berhasil mengoyak jala Joel Robles,berawal dari kerjasama cantik Rasfhord dan Fonsu Mensah yang langsung memberikan umpan silang dan disambar oleh Martial dan mengubah skor menjadi 1-0.

Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan ,skor 1-0 untuk kemenangan The Reds Devil tidak berubah,dengan hasil ini United memperoleh 53 poin dan kian mendekat dengan rival sekota mereka Manchester City dengan 54 poin di peringkat keempat.

Cuplikan Gol: Manchester United 1-0 Everton (Liga Inggris)

Susunan Pemain

Man Utd: De Gea; Darmian, Smalling, Blind (Valencia 82′), Rojo (Fosu-Mensah 46′); Schneiderlin, Carrick (Herrera 58′); Lingard, Mata, Martial; Rashford.

Everton: Joel; Coleman, Jagielka, Stones, Baines; Cleverley, McCarthy, Lennon, Barkley (Niasse 87′), Deulofeu (Mirallas 62′); Lukaku.