Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester United 1-0 Tottenham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris mempertemukan Manchester United kontra Tottenham yang berakhir dengan skor 1-0, Manchester United berhasil memenangkan laga tersebut dengan hasil gol bunuh diri dari pemain Tottenham, Kyle Walker. Sementara dengan Tottenham yang belum bisa membukukan satu gol pun harus puas dan menerima kekalahannya atas United.

Pada babak pertama, Tottenham terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Christian Eriksen (Tottenham) melewatkan kesempatan besar! Dia berhasil menerima umpan crossing ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, sayang usahanya meambung sangat tipis ke atas gawang. Harry Kane (Tottenham)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Tottenham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Christian Eriksen (Tottenham) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Christian Eriksen (Tottenham) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Tepat dimenit ke 22 terjadi kesalahan yang besar untuk Tottenham, Sungguh situasi yang sangat menyedihkan. Kyle Walker (Tottenham) menderita ketidakberuntungan saat dia dengan tidak sengaja memasukan umpan bola lawan ke gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 1:0, hasil yang sangat bagus untuk pasukan Louis Van Gaal di awal musim ini. Pertandingan mulai memanas. Jan Vertonghen (Tottenham) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Morgan Schneiderlin (Manchester United) dan salah satu pemain tim lawan saling berebut bola, akhirnya Morgan Schneiderlin (Manchester United) melanggar lawannya. Akhirnya babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 yang dipimpin oleh United.

Pada babak kedua, Manchester United terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Memphis Depay (Manchester United) mendapatkan sebuah ruang kosong untuk menerima operan di batas kotak penalti dan melepaskan serangan keras yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. Daley Blind (Manchester United) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Tottenham dihadiahi tendangan bebas.Emosi berkobar dilapangan. Toby Alderweireld (Tottenham) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Wayne Rooney (Manchester United) memerlukan pertolongan medis. Chris Smalling (Manchester United) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada. Sebuah umpan crossing lambung yang baik berhasil diterima olehAshley Young (Manchester United) yang tidak dijaga dan berhasil melakukan kontrol yang luar biasa. Ashley Young (Manchester United) selanjutnya melakukan tembakan rendah ke tengah gawang. usaha ini tidak sama sekali mengancam penjaga gawang. Sebuah penyelamatan mudah berhasil dilakukan. Bastian Schweinsteiger (Manchester United) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Eric Dier (Tottenham) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Manchester United. Christian Eriksen (Tottenham) berhasil menerima operan bola akurat ke dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah lurus ke tengah gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Pelanggaran. Juan Manuel Mata (Manchester United) menerima peringatan dari Wasit. Kyle Walker (Tottenham) melanggar peraturan dan menerima kartu kuning. Ben Davies (Tottenham) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Sergio Romero (Manchester United), yang berhasil menangkap bola. Ternyata dalam babak kedua ini tidak ada lagi tim yang mampu membukukan gol, pertandingan berakhir dengan pertahanan skor dibabak pertama yaitu 1-0.

Cuplikan Gol: Manchester United 1-0 Tottenham (Liga Inggris)