Don't Miss

Cuplikan Gol: Manchester United 1-2 Norwich (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mepertemukan Manchester United vs Norwich sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenanagan Norwich. Pencetak gol Manchester United adalah Anthony Martial (66′). Pencetak gol Norwich adalah Cameron Jerome (38′) dan Alexander Tettey (54′). Pertandingan ini di helat di Old Trafford, pada hari Sabtu (19/12).

Babak pertama dimulai. Tampil di depan suporter setianya di Old Trfafford, Manchester United mencoba untuk tampil maksimal dan memainkan permainan yang agresif guna mencetak gol lebih dahulu. Wayne Rooney berhasil mencetak gol terlebih dahulu saat pertandingan berjalan di menit 10. Namun gol tersebut di anulir wasit karena di anggap offside.

Terus menyerang, akhirnya Wayne Rooney mendapat peluang kedua untuk membukukan skor terlebih dahulu di menit 16 dengan kerjasamanya dengan Juan Mata, namun kembali lagi gagal dimaksimalkan dan sepakannya hanya melebar di sisi gawang Norwich.

Terus ditekan Manchester United, 1 peluang yang dimiliki Norwich pun tidak disia-siakan dan berhasil membuka gol terlebih dahulu saat perandingan berjalan 7 menit sebelum turun minum lewat sepakan Cameron Jerome yang tidak mampu di imbangkan Manchester United.

Memasuki babak kedua, United memainkan skema menyerang dan menggempur habis pertahanan Norwich, memanfaatkan serangan balik, Norwich akhirnya malah menggandakan keunggulan di menit 54.

Alexander Tettey mencetak gol kedua untuk Norwich usai memaksimalkan oprtsn pendek dari Cameron Jerome dan memperdaya Davie De Gea.

United baru dapat memperkecil kedudukan saat pertandingan di menit 66. Meneruskan umpan crossing dari Ashley Young yang gagal disambut oleh Wayne Rooney. Anthony Martial yang langsung menerima umpan tersebut mengolah bola dengan tenang hingga akhirnya melesakkan sepakan keras dengan kaki kirinya untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Disisa waktu yang ada United terus berusaha untuk mencetak gol dan tampil maksimal. Namun usaha skuad Louis Van Gaal gagal terlaksana karena solidnya pertahanan Norwich dan penjaga gawang Declan Ruud yang tampil sebagai penyelamat atas keunggulan timnya.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan dengan 1-2 untuk kemenangan Norwich.


Cuplikan Gol: Manchester United 1-2 Norwich (Liga Inggris)

agen bola