Don't Miss

Cuplikan Gol: Manchester United 2-1 Wolfsburg (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Liga Champions babak grup mempertemukan Manchester United kontra Wolfsburg yang berakhir dengan skor 2-1. Wolfsburg yang pertama kali membukukan gol melalui Daniel Caligiuri, dan berhasil dikejar oleh Juan Mata dan Chris Smalling sehingga United berhasil memenangkan laga tersebut.

Pada babak pertama dimenit ke 4 Daniel Caligiuri mencetak gol setelah menerima operan briliant. Serangannya tidak terlalu bertenaga, bola mengarah ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan. Handball dilakukan oleh Daniel Caligiuri. Wasit menunjuk ke titik penalti. Manchester United dihadiahkan tendangan penalti! Peringatan diberikan pada Daniel Caligiuri. Pada menit ke 34 Juan Mata berhasil menyamai kedudukan menjadi 1-1 dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Pertandingan mulai memanas. Morgan Schneiderlin melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Bastian Schweinsteiger melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua dimenit ke 53 Chris Smalling mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Memphis Depay telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Ashley Young diganjar kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Manchester United 2-1 Wolfsburg (Liga Champions)

agen bola