Don't Miss

Cuplikan Gol: Manchester United 3-0 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Manchester United melawan Sunderland yang berakhir dengan skor 3-0. Pasukan Louis Van Gaal berhasil mengalahkan tim tamu berkat Memphis Depay, Wayne Rooney dan Juan Mata. Sementara Sunderland tidak mampu membukukan 1 gol pun hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama Costel Pantilimon (Sunderland) membuat sebuah penyelamatan hebat! Anthony Martial (Manchester United) mendapatkan bola rebound di luar kotak penalti dan berusaha mengalahkan penjaga gawang, dia mengarahkan tembakannya rendah ke atap dalam gawang. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Adam Johnson dihadiahkan kartu kuning karena melalukan pelanggaran. Pada menit ke 45+4 Memphis Depay berhasil membukukan gol pertama untuk United, babak pertama pun berakhir dengan penyelesaian Depay dengan skor sementara 1-0 dibabak pertama.

Memasuki babak kedua di menit ke 46 Wayne Rooney berhasil membukukan gol kedua untuk United dengan menunjukkan kesigapannya di dalam kotak 6-yard dan menggunakan cara yang tidak biasa untuk mencetak skor, namun gol tetaplah gol. Dia memasukan bola ke gawang menggunakan tubuhnya dan kini skor berubah menjadi 2:0. Wasit menunjukkan sikap intoleran atas kelakuan pemain. Billy Jones (Sunderland) diberikan sebuah kartu kuning. Lee Cattermole (Sunderland) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 90 Mata (Manchester United) mencetak angka setelah menerima crossing yang amat baik, dia memasukan bola melewati tiang kanan gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0 yang dimenangkan oleh Manchester United.

Cuplikan Gol: Manchester United 3-0 Sunderland (Liga Inggris)

agen bola