Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester United 3-1 Club Brugge (Kualifikasi Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Liga Champions antara Manchester United vs Club Brugge berakhir dengan skor 3-1. Pasukan Louis Van Gaal berhasil membawa United memenangkan laga kualifikasi Champions di leg pertama ini. Dengan 2 gol Memphis Depay dan 1 gol Marouane Fellaini, dan Club Brugge berhasil memperoleh 1 gol berkat gol bunuh diri dari Michael Carrick.

Pada babak pertama Memphis Depay (Manchester United)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Emosi berkobar dilapangan. Juan Manuel Mata (Manchester United) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Club Brugge dihadiahi tendangan bebas. Tepat dimenit ke 8 terciptakan sebuah GOL BUNUH DIRI!! Tendangan bebas dieksekusi masuk ke kotak penalti dan bola mengenai Michael Carrick (Manchester United) yang mencetak gol ke gawang sendiri. 0:1. Memphis Depay (Manchester United) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Namun tidak berlama-lama lagi, tepat dimenit ke 13 Memphis Depay (Manchester United) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional, skor imbang 1-1 berhasil diciptakan. Boli Bolingoli-Mbombo (Club Brugge) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Memphis Depay (Manchester United) menerima operan dari rekan se-timnya tepat di luar area penalti kemudian menemukan ruang kosong untuk menembak. Bola masuk melalui tiang kanan gawang, tepat dimenit ke 43 United berhasil unggul 2-1. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1.

Pada babak kedua Juan Manuel Mata (Manchester United) berhasil menerima operan bola akurat ke dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah lurus ke tengah gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang.Matteo Darmian (Manchester United) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Memphis Depay (Manchester United) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sudut kanan bawah gawang, namun Sebastien Bruzzese (Club Brugge) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Memphis Depay (Manchester United) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan langsung yang melesat jauh tinggi di atas gawang. Sangat tinggi dan tidak akurat. Brandon Mechele (Club Brugge) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. KARTU MERAH! Brandon Mechele (Club Brugge) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Deniz Aytekin. Dia dapat mandi lebih dulu. Pelanggaran. Chris Smalling (Manchester United) menerima peringatan dari Wasit. Ruud Vormer (Club Brugge) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Chris Smalling (Manchester United) menerima crossing di dalam kotak penalti dan menyundul bola ke tengah gawang, yang berarti penyelamatan mudah bagi penjaga gawang. Tepat dimenit ke 90+4 Marouane Fellaini (Manchester United) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan, pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Manchester United 3-1 Club Brugge (Kualifikasi Liga Champions)