Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Manchester United 3-1 Liverpool (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Manchester United kontra Liverpool berakhir dengan skor 3-1. Anak-anak asuh Louis Van Gaal berhasil mengalahkan pasukan Arsene Wenger dengan skor 3-1, berkat Anthony Martial, Ander Herrera, Daley Blind, sementara pasukan Arsene Wenger hanya mampu membukukan 1 gol melalui Christian Benteke.

Pada babak pertama Luke Shaw melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Memphis Depay melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Simon Mignolet (Liverpool), yang berhasil menangkap bola. Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Mata berhasil dialihkan dan digagalkan. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Ander Herrera melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan dibabak pertama harus diakhiri dengan skor imbang tanpa hasil.

Dibabak kedua Nathaniel Clyne melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Manchester United dihadiahi tendangan bebas. Daley Blind berhasil membukukan 1 gol tepat dimenit ke 49 dengan mencetak skor! Dia mengontrol bola hasil tendangan bebas di dalam kotak 6-yard dan melepaskan tembakan keras yang masuk ke sudut kiri atas gawang. Ander Herrera (Manchester United) akan mengeksekusi penalti! Ander Herrera mengeksekusi penalti dengan baik sekali, tembakannya masuk dengan baik ke atap dalam gawang, tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang untuk bereaksi tepat pada menit ke 70. Bola rebound jatuh kepada Christian Benteke dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya dimenit ke 84. Anthony Martial mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional pada menit ke 86. Laga pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Manchester United 3-1 Liverpool (Liga Inggris)