Don't Miss

Cuplikan Gol: Manchester United 3-1 San Jose Earthquakes (Friendly Match)

Bolaviking.com – Hasil MU vs San Jose skor 3-1, Memphis Depay cetak 2 gol dalam pertandingan ICC 2015 Rabu 22/7. video Cuplikan Gol Manchester United vs San Jose Earth Quakes skor 3-1, gol demi gol dalam pertandingan kali ini dilesatkan oleh Memphis Depay menit 32′ dan 37′, Andreas Pereira menit 61′, sedangkan di kubu San Jose satu gol mereka dihasilkan melalui kaki Fatai Alashe pada menit ke 43′.

Pertandingan gelaran I C C 2015 hari kali ini terselenggara sebanyak 3 partai seru yang mana melibatkan tim tim besar seperti PSG Barca Fiorentina dan MU, MU sendiri menjadi tim yang meraih kemenangan diantara 3 partai tersebut, MU mengalahkan San Jose dengan skor lumayan pasti, 3-1, Memphis depay jadi bintangnya kali ini.

Pertandingan berjalan imbang pada awalnya dari segi skor antara keduanya , keadaan skor kaca mata berjalan hingga sekian lama sampai menit menginjak 15 menit kedua, namun usai masuk menit ke 32, akhirnya MU membuka kedudukan lewat Memphis depay (ada yang menyatakan ini gol Mata, karena Memphis 50:50 menyentuh bola atau tidak sebelum bola sepakan Mata masuk gawang ) dengan skor pertama nya, skor pun berubah 1-0.

Tak selang lama, kembali sang goal skorer MU kembali melesakkan gol pada menit ke 37, si Depay kembali menjadi bintang nya dalam mencetak gol kedua MU, sebelum babak pertama usai, San jose akhirnya mampu memperkecil kedudukan, skor 2-1 usai Fatai alashe mampu mencetak gol pada menit ke 42, skor 2-1.

Dibabak kedua MU yang kembali mampu mencetak skor, kali ini Pereira yang mencatatkan namanya di papan skor dengan gol nya menit ke 61. skor ini bertahan hingga laga berakhir.

Cuplikan Gol: Manchester United 3-1 San Jose Earthquakes (Friendly Match):

 

agen bola