Don't Miss

Cuplikan Gol : Manchester United 3-2 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.comManchester United terus melaju,bermain di hadapan publik Old Trafford Minggu (28/2/2016) malam WIB,pasukan Van Gaal berhasil menekuk Arsenal dengan skor 3-2

Lagi Lagi pemain muda United,Marcus Rashford mencetak dua gol untuk memastikan The Reds memetik 3 angka di markas sendiri.

Gol pertama The Red Devil dicetak di menit ke-29 setelah Rashford mnyambut umpan yang diberikan oleh Varela,tiga menit berselang Marcus berhasil menggandakan keunggulan MU lewat tandukkannya.

Arsenal membalas dua gol tuan rumah di babak pertama lewat sundulan Danny Wellbeck setelah menyambut umpan Ozil.skor2-1 bertahan di babak pertama.

Babak keuda,United lagi lagi memimpin kali ini lewat tendangan Ander Herera , namun gol itu berhasil dibalas dengan cepat oleh Ozil dengan tendangan voli nya yang berhasil memperdaya De Gea.

Skor 3-2 untuk MU bertahan hingga peliut panjang berbunyi,dengan hasil ini Michael Carrick cs berada di posisi ke-5 , sementara Arsenal mengumpulkan 51poin tertinggal 5poin dari pemuncak klasemen sementara Leicester dengan 56poin.

Cuplikan Gol : Manchester United 3-2 Arsenal (Liga Inggris)

Susunan Pemain

MU: De Gea, Varela, Carrick, Blind, Rojo (Fosu-Mensah 55), Schneiderlin, Herrera (Weir 90), Lingard, Mata, Memphis, Rashford (Januzaj 80)

Arsenal: Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Ramsey, Coquelin (Elneny 70); Walcott (Giroud 63), Ozil, Sanchez; Welbeck (Iwobi 83)

agen bola