Don't Miss

Cuplikan Gol : Manchester United 5 vs 2 Galatasary 31 Juli 2017 (Laga Persahabatan)

Cuplikan Gol – Manchester United berhasil mendapatkan kemenangan kembali dalam laga persahabatan melawan Galatasary dengan skor 5-2, pada Minggu (31/07) dinihari tadi.

Di laga tersebut menjadi laga debut Zlatan Ibrahimovic bersama MU dan ia pun berhasil mencetak gol cepat di menit ke-4, MU unggul sementara 1-0. Dalam laga itu, Setan Merah bermain cukup dominan namun masih memiliki peluang yang kurang untuk mencetak gol.

Namun, di menit ke-22 Celtic berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Sinan. Dan menjelang pertandingan babak pertama berakhir, Celtic berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Bruma skor 2-1 bertahan hingga paruh waktu.

Di babak kedua, MU tampil lebih baik ketimbang di babak pertama. Rooney pun berhasil mencetak dua gol dalam waktu yang cukup berdekatan yaitu pada menit ke 55 dan 57 lewat penalti. Selang lima menit kemudian Fellaini berhasil mencetak gol penutup untuk MU. Kedudukan 5-2 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Cuplikan Gol Manchester United vs Celtic :

Susunan Pemain :
Manchester United : De Gea (Romero 67 mins), Valencia (Mata 67), Bailly (Rojo 67), Blind (Jones 67), Shaw (Darmian 67), Schneiderlin (Carrick 46), Herrera (Fellaini 46), Mkhitaryan (Lingard 46), Rooney (Memphis 67), Martial (Young 46), Ibrahimovic (Rashford 46).

Celtic : Muslera, Linnes, Chedjou, Hakan, Carole, Selcuk, Dzemaili, Yasin, Sneijder, Bruma, Sinan (Sabri 84).

agen bola