Don't Miss

Cuplikan Gol: Middlesbrough 1-0 QPR (Liga Championship)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Championship antara Middlesbrough kontra QPR dan berakhir dengan skor 1-0. Tuan rumah berhasil mengalahkan tim tamunya hanya dengan 1 gol yang diciptakan oleh Leadbitter G melalui tendangan hasil penalti.

Babak pertama dimulai dan berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0. Pasalnya kedua tim ini tidak ada yang mampu membukukan 1 gol pun. Dimenit ke 39 Leadbitter G dihadiahkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran. Babak pertama pun akhirnya berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0.

Memasuki babak kedua di menit ke 48 Faurlin A menerima kartu kuning karena melakukan pelanggaran. Phillips M juga harus menerima kartu kuning di menit ke 70. Onuoha N juga dihadiahkan kartu kuning oleh wasit di menit ke 73. Pada menit ke 90+2 Fer L harus diganjar kartu merah langsung karena pelanggaran keras yang telah ia lakukan. Tepat di menit ke 90+3 Leadbitter G sukses mengeksekusi penalti dan membuahkan 1 gol bagi Middlesbrough. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Middlesbrough 1-0 QPR (Liga Championship)

agen bola