Agen Bola

CUPLIKAN GOL: MIDTJYLLAND 2-1 MAN UNITED (LIGA EROPA)

Bolaviking.comManchester United harus tunduk di hadapan publik Denmark kala bertandang ke markas Midtjylland,Jumat 19/2.Anak asuh Van Gaal takluk dengan skor tipis 2-1.

Dalam pertandingan di Herning, Denmark, United sempat unggul lebih dulu lewat aksi Memphis Depay. Namun laskar Louis van Gaal tak mampu mempertahankan keunggulan seiring Pione Sisto dan Paul Onuacho membobol gawang Sergio Romero

United berada di atas awan, tapi mereka malah lengah di menit 41. Pione Sisto melakukan aksi individu dengan menggiring bola ke kotak penalti, melewati kawalan Ander Herrera dan Paddy McNair, lalu dengan tenang menaklukkan Romero.

Di menit 62, satu serangan balik nyaris menghancurkan segala kerja keras United. Paul Onuacho memanfaatkan sepak pojok rekannya dan melompat lebih tinggi dari para pemain United. Bola berhasil ditanduk, tapi Romero cukup sigap untuk menggapainya.

Adapun lima belas menit kemudian, aksi Paul Onuacho tak lagi terbendung. Penyerang Midtjylland itu berhasil memanfaatkan pengawalan payah Mata dan merangsek ke dalam kotak, lalu melepas tembakan keras ke sudut gawang. Skor berbalik, kemenangan 2-1 untuk tuan rumah Midtjylland.

CUPLIKAN GOL: MIDTJYLLAND 2-1 M.UNITED (LIGA EROPA)

Susunan Pemain

Midtjylland: Andersen; Hansen, Bodurov, Romer, Novak; Olsson, Sparv, Hassan; Sisto, Pusic, Kadlec

Man United: Sergio Romero; Love, Smalling, McNair, Blind; Herrera, Carrick; Depay, Mata, Lingard; Martial