Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : MLS ALL-STAR 1 vs 2 ARSENAL (International Club Friendly)

Bolaviking.comCuplikan GolArsenal berhasil menang kala menjamu MLS ALL-STAR yang terdiri dari beberapa pemain bintang diantaranya mantan bintang AC Milan,Kaka dan bintang lain yakni Drogba , Lampard , David Villa dan Andrea Pirlo.

Dalam laga uji coba ini pasukan Arsene Wenger berhasil menang dengan skor tipis 2-1.Bermain di paruh pertama,meriam London unggul terlebih dahulu lewat penalti Joel Campbell pada menit 11.Namun sebelum babak pertama usai,Drogba berhasil menyamakan skor setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Memasuki babak kedua,Arsenal kembali melancarkan serangan namun beberapa kali peluang mereka terlihat sia sia tanpa ada penyelesaian yang berarti.

Gol akhirnya tercipta untuk tim Petr Cech,pada menit 87′ Chuba Akpom berhasil memberikan keunggulan untuk timnya dan menutup laga dengan kemenangan anak asuh Wenger dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol : MLS ALL-STAR 1 vs 2 ARSENAL (International Club Friendly)

Susunan Pemain

Arsenal : Cech; Debuchy (Bellerin 46), Holding (Martinez 67), Bielik (Chambers 46), Gibbs (Monreal 46); Elneny (Willock 67), Coquelin (Xhaka 46): Oxlade-Chamberlain (Zelalem 67), Wilshere (Iwobi 46), Campbell (Adelaide 67); Walcott (Akpom 67)

MLS All-Stars : Blake; Rosenberry, Ciman, Van Damme, Acosta, Pirlo, Beckerman, dos Santos, Kaka, Villa, Drogba