Agen Bola

Cuplikan Gol: Monaco 0-3 PSG (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Jerman antara Monaco melawan PSG berakhir dengan skor 0-3 yang dimenangi oleh PSG melalui Ezequiel Lavezzi, dan 2 gol milik Edinson Cavani.

Dibabak pertama Zlatan Ibrahimović (Paris SG) melewatkan kesempatan besar! Dia berhasil menerima umpan crossing ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, sayang usahanya melebar sangat tipis ke kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Monaco akan mendapat tendangan bebas. Lucas (Paris SG) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Danijel Subasic (Monaco) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Stephan El Shaarawy (Monaco) masuk ke dalam kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan keras yang hampir berbuah gol. Di sana penjaga gawang melakukan penyelamatan cepat dan menggagalkan tembakan keras ke arah gawang ini. Kontrol yang baik dari Zlatan Ibrahimović (Paris SG), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Babak pertama pun berakhir dengan tanpa hasil 0-0.

Pada babak kedua Zlatan Ibrahimović (Paris SG) melompat tinggi untuk menemui sebuah umpan crossing di batas kotak 6-yard dan dilanjutkannya dengan sebuah sundulan keras ke arah gawang, namun penjaga gawang menunjukan kecepatannya bereaksi dan melakukan penyelamatan. Stephan El Shaarawy (Monaco) berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan tembakan meriamnya ke arah atap dalam gawang. Namun kali ini usahanya digagalkan oleh penjaga gawang, yang melakukan penyelamatan menakjubkan. Dimenit ke 57 Edinson Cavani (Paris SG) dengan sempurna merubah sebuah umpan crossing menjadi sebuah gol dengan sundulan pelurunya ke sudut kiri atas gawang. Blaise Matuidi (Paris SG) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke tengah gawang, namun Danijel Subasic (Monaco) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan hebat dan berhasil menghentikan usaha dari Edinson Cavani (Paris SG) yang melompat menyambut umpan crossing dan melakukan sundulan. David Luiz (Paris SG) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 73 Edison Cavani kembali membukukan gol kedua dengan mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Kesempatan emas! Serge Aurier (Paris SG) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Ezequiel Lavezzi (Paris SG) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis dimenit ke 83. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-3.

Cuplikan Gol: Monaco 0-3 PSG (Liga Jerman)