Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Montpellier 0:1 Paris SG (Liga Prancis)

Bolaviking.com – Laga Liga Prancis antara Montpellier vs Paris SG berakhir dengan skor 0-1. PSG berhasil menyingkirkan lawannya hanya dengan 1 gol milik Blaise Matuidi dibabak kedua, sementara Montpellier yang tidak mampu menciptakan gol harus menerima kekalahanya.

Pada saat babak pertama dimulai emosi berkobar dilapangan. Jonas Martin (Montpellier) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Sebuah tendangan bebas jarak menengah dilakukan oleh David Luiz (Paris SG)! Dia menendang bola dengan akurat dan mengarahkannya ke arah tiang kiri gawang, namun penjaga gawang menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menyelamatkan gawangnya, tidak memberilkan kesempatan lawan untuk mencetak skor! Baik sekali!Sentuhan yang luar biasa dari Edinson Cavani (Paris SG)! dia berhasil menerima sebuah operan indah di batas kotak penalti dan dialnjutkan dengan sebuah tembakan yang sayangnya melenceng jauh ke atas gawang. Sayang sekali! Bola telah melewati garis belakang lapangan Montpellier akan mendapat tendangan bebas. Pada menit ke 37 Gol dari Serge Aurier (Paris SG) dianulir karena offside! Hilton Hilton (Montpellier) membuka ruang kosong untuk dirinya senditi di sekitar titik penalti dan segera menyambut bola hasil tendangan bebas. Sayang sundulan yang kemudian dilepaskannya sama sekali tidak akurat, sehingga berakhir melambung jauh tinggi ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Paris SG. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil.

Dibabak kedua Rami Bensebaini (Montpellier) melompat tinggi di dekat titik penalti dan menyundul bola hasil tendangan bebas. Bola melesat ke gawang, namun penjaga gawang melompat ke kanan dan menggagalkan usaha ini. Ini adalah sundulan dari posisi sulit. Akan sangat sulit bagi tiap pemain untuk memasukan bola dari posisi seperti ini. Montpellier dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Ryad Boudebouz (Montpellier) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Edinson Cavani (Paris SG) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan lambung di dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menggagalkan usahanya. Blaise Matuidi (Paris SG) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang, dimenit ke 61. Thiago Motta (Paris SG) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jean-Kevin Augustin (Paris SG) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kanan gawang. Jonathan Ligali (Montpellier) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Paris SG dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Ryad Boudebouz (Montpellier) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Pertandingan dibabak kedua ini berakhir dengan skor 0-1 yang berhasil dimenangkan oleh PSG.

Cuplikan Gol: Montpellier 0:1 Paris SG (Liga Prancis)