Don't Miss

Cuplikan Gol: Napoli 0-0 AS Roma (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Napoli vs AS Roma sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0. Tidak ada gol yang tercipta dalam pertandingan yang di helat di Stadio San Paolo, Napoli pada hari Senin (14/12).

Babak pertama dimulai dengan permainan terbuka dimainkan oleh kedua tim sejak dimulainya pertandingan. AS Roma membuka pertandingan dengan 2 peluang Edin Dzeko yang sayangnya belum dapat berbuah hasil. Sementara Napoli bermain dengan mengandalkan Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik.

Kedua tim terlihat sama kuat, namun di pertengahan pertandingan Wojciech Szczesny yang digempur lewat aksi Lorenzo Insigne dan sepakan voli Gonzalo Higuain mampu menjaga gawang dengan baik.

Napoli melancarkan serangan balik tetapi sentuhan pertama Insigne pada bola kurang sempurna hingga serangan tuan rumah gagal. dan menutup babak pertama dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Napoli kembali mengambil alih permainan dan langsung menekan pertahanan Roma. Szcezesny dipaksa bekerja keras menyelamatkan gawang saat satu umpan Insigne jitu mengarah pada Jose Callejon.

Sepuluh menit sebeum bubaran pertandingan, Roma sukses membungkam seisi San Paolo melalui sundulan kepala Daniele De Rossi tetapi umpan silang Rudiger dari sisi kanan dianggap wasit telah melewati garis lapangan.

Szczesny berperan sebagai penyelamat bagi Roma dan dengan hasil ini Juventus tetap di posisi ke 5 dan Napoli masih setia di peringkat 3 klasemen.


Cuplikan Gol: Napoli 0-0 AS Roma (Liga Italia)


agen bola