Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Napoli 2-1 Atalanta (Liga Italia)

Bolaviking – Pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-36 yang mempertemukan Napoli kontra Atalanta dalam laga yang berlangsung di San Paolo, berakhir dengan skor imbang 2-1 untuk tim tuan rumah Napoli. Masing-masing gol dicetak oleh Gonzalolo Higuain (10′), (77′) dan gol bunuh diri Raul Albiol (85′) untuk Atalanta, Selasa (03/05).

Tak butuh waktu lama, Gonzalo Higuain langsung membobol gawang Atalanta disaat permainan baru berjalan 10 menit.

Jelang babak pertama berakhir, Napoli sempat melancarkan dua percobaan melalui Insigne dan Elseid Hysaj. Tapi dua-duanya tak mengarah ke gawang dan cuma melebar.

Gol kedua Napoli pada akhirnya tercipta di menit ke-77. Umpan silang Callejon dari kanan ditanduk Higuain yang tak terkawal dengan baik, bola berakhir di pojok kanan gawang.

Atalanta berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-85. Bola umpan silang Remo Freuler mengenai Raul Albiol dan membentur masuk ke dalam gawang.

Hasil ini mengembalikan Napoli ke posisi dua setelah sempat direbut sementara oleh AS Roma. Partenopei mengumpulkan nilai 76 dari 36 pekan, unggul dua poin dari Roma. Sementara Atalanta ada di posisi 13 dengan 41 poin.

Susunan pemain:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon (El Kaddouri 80), Higuain (Gabbiadini 84), Insigne (Mertens 64)

Atalanta: Sportiello; Masiello, Toloi, Djimsiti, Dram; D’Alessandro (Monachello 71), Cigarini, De Roon (Conti 83), Kurtic; Diamanti (Freuler 46), Borriello