Agen Bola

Cuplikan Gol: Napoli 2-1 Juventus (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Italia antara Napoli kontra Juventus berakhir dengan skor 2-1. Napoli berhasil mengalahkan Juve berkat Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne. Sementara Juve hanya mampu mengejar dengan 1 gol melalui Mario Lemina.

Pada babak pertama dimenit ke 26 Lorenzo Insigne (Napoli) menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Tidak banyak yang terjadi dibabak pertama ini, Napoli berhasil unggul dan memimpin walau hanya dengan 1 gol, sementara Juve mengakhiri babak pertama tanpa 1 gol pun.

Memasuki babak kedua Faouzi Ghoulam (Napoli) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Leonardo Bonucci (Juventus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan mulai memanas. Patrice Evra (Juventus) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Jose Callejon (Napoli) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 62 Gonzalo Higuain (Napoli) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah dan masuk ke tengah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Mario Lemina (Juventus) menerima umpan di dlam kotak penalti. Dia melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang pada menit ke 63. Simone Padoin (Juventus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Alvaro Morata (Juventus) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Napoli 2-1 Juventus (Liga Italia)