Don't Miss

Cuplikan Gol: Napoli 2-1 Torino (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Napoli vs Torino sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Napoli. Pencetak gol Napoli adalah Lorenzo Insigne (16′) dan Marek Hamsik (41′). Pencetak gol Torino adalah Fabio Quagliarella (33′). Pertandingan ini di helat di Stadio San Paolo, pada hari Kamis (07/01).

Napoli yang tampil dalam laga kandang di Stadio San Paolo tampil meyakinkan sejak dimulainya pertandingan. Hal tersebut terlihat dari gol yang dicetak oleh Lorenzo Insigne di menit 18 berkat umpan matang dari José Callejón.

Meski sudah dapat unggul, sebuah hal yang tidak seharusnya terjadi ketika Faouzi Ghoulam melakukan pelanggaran didalam kotak penalti dan wasitpun langsung menunjuk titik putih. Fabio Quagliarella yang mengambil alih tendangan penalti, berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik untuk menyamakan kedudukan di menit 33.

Semakin menarik pertandingan di babak pertama setelah Marek Hamsik kembali memberi keunggulan untuk Napoli ketika paruh pertama tersisa 4 menit. Skor 2-1 untuk keunggulan Napoli bertahan.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih memiliki ambisi. Napoli berniat menjauhkan skor dan Torino memperkecil kedudukan dan berusaha untuk membalikan kedudukan.

Napoli yang mendominasi jalannya pertandingan sepanjang babak kedua tidak dapat membukukan gol tambahan dan menutup pertandingan di depan suporter setianya dengan skor 2-1.


Cuplikan Gol: Napoli 2-1 Torino (Liga Italia)

Susunan Pemain Napoli vs Torino:

Napoli: Pepe Reina, Faouzi Ghoulam, Kalidou Koulibaly, Raúl Albiol, Elseid Hisaj, Marek Hamsik, Mirko Valdifiori, David López, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuaín, José Callejón.

Torino: Daniele Padelli, Emiliano Moretti, Cesare Bovo, Christian Molinaro, Daniele Baselli, Giuseppe Vives, Afriyie Acquah, Bruno Peres, Fabio Quagliarella, Andrea Belotti.

agen bola