Don't Miss

Cuplikan Gol : Napoli 4 vs 2 Benfica 29 September 2016 (Liga Champions)

Cuplikan Gol – Napoli meraih kemenangan saat menjamu Benfica di laga babak kualifikasi Grup B Liga Champions, Rabu (29/09). Napoli sukses mengalahkan Benfica dengan skor 4-2.

Dalam laga ini, bermain di hadapan pendukungnya Napoli bermain dengan sangat percaya diri, dan hasilnya Marek Hamsik berhasil membawa keunggulan untuk Napoli di menit ke-20′. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Napoli bermain lebih agresif, laga yang baru berjalan sepuluh menit Napoli berhasil unggul 3-0 lewat gol dari Dires Mertens dan Arkadiusz Milik.

Dan, di menit ke-58′ Dries Mertens kembali mencetak gol membuat Napoli unggul sementara 4-0. Namun, Benfica akhirnya berhasil mencetak dua gol untuk memperkecil ketinggalan lewat gol dari Goncalo Guedes menit ke-71 dan Eduardo Salvio di menit ke-86′.

Cuplikan Gol Napoli vs Benfica :

Susunan Pemain :
Napoli : Pepe Reina, Albiol (Maksimovic 11′), Koulibaly, Hysaj, Ghoulam, Hamsik, Allan, Jorginho, Mertens, Callejon, Milik

Benfica : Julio Cesar, Andre Almeida, Lopez, Lindeloef, Alex Grimaldo, Nelson Semedo, Fejsa, Pizzi, Andre Horta, Mitroglou, Carrilo

agen bola