Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Napoli 5-0 Club Brugge (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Eropa babak penyisihan grup mempertemukan Napoli dengan Club Brugge yang berakhir dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Tuan rumah, Napoli berhasil mengalahkan lawannya dengan skor yang cukup memuaskan berkat 2 gol Jose Callejon, Marek Hamsik, 2 gol Dries Mertens, sementara tim tamu yang bisa meneima kekalahannya tanpa hasil tersebut.

Pada babak pertama dimenit ke 5 Jose Callejon menreima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 20 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sudut kiri atas gawang. Tepat dimenit ke 19 Sebuah operan panjang berhasil menembus penjagaan lawan, di mana, Dries Mertens telah bersiap menerima umpan, dan dia dengan mudah menyelesaikan umpan tersebut dan mencetak gol, bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Abdoulay Diaby melepaskan tendangan langsung dari pinggir kotak penalti. Usahanya melebar tipis kke kiri gawang. Dries Mertens membukukan gol ketiga dengan berhasil menerima bola hasil tendangan bebas dan dengan cepat membuat sebuah gol yang mengagumkan! Tembakan pelurunya dari pinggir area penalti melaju lurus masuk ke sudut kiri bawah gawang. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 53 GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Marek Hamsik yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 4:0. Davy De Fauw menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Jose Callejon menerima operan manis dan menemuka ruang kosong tepat di luar kotak penalti untuk melakukan tembakan dan membuat gol dimenit ke 77. Timmy Simons diberikan kartu kuning karena pelanggaran yang dia lakukan, dan dia tampak sedikit marah dengan keputusan wasit. Sebuah putusan yang keras baginya. Napoli dihadiahi tendangan bebas. Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-0 tanpa balas.

Cuplikan Gol: Napoli 5-0 Club Brugge (Liga Eropa)