Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Napoli 5-0 FC Midtjylland (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Eropa yang mempertemukan Napoli vs FC Midtjylland sudah selesai dan berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan pesta gol  Napoli. Pencetak gol bagi Napoli adalah Omar El Kaddouri, 2 gol Manolo Gabbiadini, Christian Maggio dan Jose Callejon. Kemenangan ini membuat Napoli bertahan di puncak klasemen Grup D Liga Eropa dengan koleksi dua belas poin, dengan 16 gol, dan 1 kali kebobolan.

Babak pertama dimulai. Napoli yang sudah menekan sejak awal pertandingan, akhirnya bisa menciptakan gol di menit ke-13. Lorenzo Insigne (Napoli) menjadi perancang serangan, setelah mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti, dimana Omar El Kaddouri (Napoli) menyambutnya dengan sepakan kaki kiri dan mencetak gol perdananya bagi Napoli. 10 menit berikutnya, yakni di menit ke-23 gol ke-2 bagi Napoli tercipta. Setelah berhasil memanfaatkan bola muntah dari Lorenzo Insigne (Napoli) yang berhasil di blok oleh Andersen (Midtjylland), akhirnya dapat di maksimalkan oleh Manolo Gabbiadini (Napoli). Jelang jeda turun minum, di menit 38. Kesalahan El Kaddouri (Midtjylland) ternyata malah berbuah manis. Bola lambung gagal dikuasai oleh sang gelandang sehingga mengarah pada David Lopez (Napoli). Nama kedua tanpa pikir panjang langsung memberikan bola pada Manolo Gabbiadini, dan berhasil menyelesaikan sentuhan akhir dengan sangat baik. 3-0 untuk keunggulan Napoli hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Napoli masih memberi tekanan yang sangat merepotkan lini belakang Midtjylland. Lorenzo Insigne (Napoli) menjadi assist dan menciptakan ruang bagi Manolo Gabbiadini (Napoli), namun tidak dapat berbuah gol, karena pertahanan Midtjylland sudah merapat dan sedikit sulit ditembus. Rapatnya pertahanan itu ternyata tidak bertahan lama. Di menit 54, Napoli berhasil mencetak gol ke-4, lewat Christian Maggio (Napoli) yang berlari menyambut umpan dari El Kaddouri (Napoli) dan melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang Midtjylland, dan tidak mampu dibendung Andersen (Midtjylland). Jelang bubaran babak kedua, yakni di menit 77 Jose Callejon (Napoli) berhasil menanduk operan sepak pojok Mirko Valdifiori (Napoli). Skor akhir 5-0 untuk kemenangan mutlak Napoli


Cuplikan Gol: Napoli 5-0 FC Midtjylland (Liga Eropa)