Agen Bola

Cuplikan Gol: Napoli 5-0 Lazio (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia antara Napoli kontra Lazio berakhir dengan skor telak 5-0. Napoli berhasil mengalahkan Lazio dengan skor telak berkat 2 gol Gonzalo Higuain, Allan, Lorenzo Insigne, Manolo Gabbiadini. Lazio dikalahkan dengan skor telak tanpa balas.

Pada babak pertama Balde Keita (Lazio) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang. Pada menit ke 14 Gonzalo Higuain (Napoli) menunjukan aksi indvidual yang memukau dan melepaskan sebuah serangan yang indah dari jarak sekitar 20 meter. Tembakannya cukup akurat untuk masuk ke sudut kiri bawah gawang, melewati penjagaan Federico Marchetti (Lazio). Senad Lulić (Lazio) melihat kartu kuning ditujukan padanya. Dia harus lebih berhati hati karena satu pelanggaran seperti ini lagi akan menghasilkan kartu merah. Dimenit ke 35 Allan (Napoli) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Lorenzo Insigne (Napoli) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Napoli dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Gonzalo Higuain (Napoli) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Federico Marchetti (Lazio) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Dimenit ke 48 Bola rebound jatuh kepada Lorenzo Insigne (Napoli) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Mauricio (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Gonzalo Higuain (Napoli) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke kiri gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional tepat dimenit ke 59. Kalidou Koulibaly (Napoli) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Lazio dihadiahi tendangan bebas. Manolo Gabbiadini (Napoli) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang pada menit ke 79. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 5-0 tanpa balas dari Lazio.

Cuplikan Gol: Napoli 5-0 Lazio (Liga Italia)