Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Napoli 5-2 Legia Warsawa (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Eropa yang mempertemukan Napoli vs Legia Warsawa sudah selesai dan berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Napoli. Pencetak gol Napoli adalah Nathaniel Chalobah (32′), Lorenzo Insigne (39′), Jose Callejon (57′), Dries Mertens (65′,90+1′). Pencetak gol Legia Warsawa adalah Stojan Vranjes (62′) dan Aleksandar Prijovic (90+2′). Pertandingan ini di helat di Stadio San Paolo, Napoli pada hari Jumat (11/12).

Babak pertama dimulai, Napoli yang bermain di depan bubliknya sendiri di Stadio San Paolo, memiliki peluang pertama saat pertandingan memasuki 9 menit jalannya pertandingan. Dries Mertens (Napoli) melepaskan tendangan bebas langsung dari jarak yang cukup strategis, namun penjaga gawang Dusan Kuciak (Legia) masih dapat mengantisipasi datangnya bola. Selebihnya permainan di dominasi oleh Napoli, serangan demi serangan mereka lancarkan. dan gol pertama tercipta untuk napoli saat pertandingan memasuki menit 32. Melalui aksi pemain pinjaman asal Chelsea, Nathaniel Chalobah (Napoli) usai meneruskan umpan terukur Omar El Kaddouri (Napoli). 7 menit berselang, di menit 39 tuan rumah menggandakan keunggulan berkat kelengahan pertahanan Legia, yang membuat Lorenzo Insigne (Napoli) tak kesulitan menaklukkan Dusan Kuciak (Legia). Gol tersebut sekaligus penutup gol di babak pertama. Skor 2-0 untuk keunggulan Napoli.

Memasuki babak kedua, Laga semakin seru di mana kedua kesebelasan bermain terbuka dan kejar mengejar gol pun tidak terelakan. Jose Callejon (Napoli) mengawalinya di menit ke-57 setelah sukses memanfaatkan umpan Dries Mertens (Napoli) yang langsung dibalas Legia lima menit kemudian saat memasuki 62 menit pertandingan, melalui usaha Stojan Vranjes (Legia). Menit ke-65, Napoli kembali menjauh dan giliran Jose Callejon (Napoli) yang memberikan antaran matang pada Dries Mertens (Napoli). Situasi menarik terjadi di masa tambahan waktu babak kedua, Dries Mertens (Napoli) mengemas gol kelima Napoli satu menit di luar waktu normal yang kontan dibalas Aleksandar Prijovic (Legia) beberapa saat kemudian. Hingga usai skor 5-2 bagi Napoli bertahan hingga babak kedua usai.


Cuplikan Gol: Napoli 5-2 Legia Warsawa (Liga Eropa)