full screen background image

Cuplikan Gol: Newcastle 3-3 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Newcastle vs Manchester United sudah slesai dan berakhir dengan skor imbang 3-3 untuk kedua tim. Pencetak gol Newcastle adalah Georginio Wijnaldum (42′), Aleksandar Mitrovic (67′), Paul Dummett (90′). Pencetak gol Manchester United adalah Wayne Rooney (9′,79′) dan Jesse Lingard (38′). Pertandingan ini di laksanakan di St. James’ Park, pada hari Rabu (13/01).

Manchester yang sudah sempat unggul di babak pertama dengan skor 1-2 dengan gol yang di ciptakan oleh Wayne Rooney di menit 9 dan Jesse Lingard dimenit 38, tidak dapat mempertahankan bola untuk tidak kebobolan dimenit 42 oleh Georginio Wijnaldum dan skor 1-2 bertahan di babak pertama.

Namun ketika pertandingan memasuki babak kedua, sebuah ketidak beruntungan bagi Manchester United usai Chris Smalling melakukan pelanggaran di kotak penalti David de Gea dan wasit memberikan hadiah penalti untuk Newcastle yang di eksekusi masuk dengan bola yang di lesakkan oleh Aleksandar Mitrovic di menit 67.

Manchester akhirnya dapat kembali unggul di menit 79, usai melesakkan bola dengan sangat keras yang dicetak oleh Wayne Rooney untuk menaklukan Rob Elliot.

Permainan cepat Newcastle dan gengsi yang tidak mau dipermalukan di hadapan suporter setianya, akhirnya mampu mencetak gol kembali di menit akhir babak kedua dengan sepakan keras Paul Dummett yang tidak mampu didibendung oleh David De Gea, sekaligus membuart skor menjadi imbang 3-3 pada pertandingan yang di helat di St. James’ Park.


Cuplikan Gol: Newcastle 3-3 Manchester United (Liga Inggris)

Susunan Pemain Newcastle vs Manchester United:

Newcastle: Rob Elliot, Paul Dummett, Fabricio Coloccini, Chancel Mbemba, Darryl Janmaat, Jack Colback (Yoan Gouffran 81′), Ismael Tioté (Ivan Toney 85′), Ayoze Pérez (Siem De Jong 90+2′), Georgino Wijnaldum, Moussa Sissoko, Aleksandar Mitrovic.

Manchester United: David De Gea, Matteo Darmian, Daley Blind, Chris Smalling, Ashley Young, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Jessie Lingard (Memphis Depay 64′), Ander Herrera (Juan Mata 75′), Anthony Martial, Wayne Rooney.