Don't Miss

Cuplikan Gol: Newcastle United 1-1 Aston Villa (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Newcastle United vs Aston Villa sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Newcastle United adalah Fabricio Coloccini (38′). Pencetak gol balasan Aston Villa adalah Jordan Ayew (61′). Pertandingan ini dilaksanakan di St. James’ Park, Newcastle-upon-Tyne pada hari Minggu (20/12).

Babak pertama dimulai. Bermain dalam laga kandang, Newcastle mencoba menampilkan permainan terbaiknya. Terutama mereka diwajibkan menang agar dapat terbebas dari zona degradasi. Newcastle mampu tampil dengan penuh percaya diri di sepanjang 45 menit pertama.

Semangat mereka untuk membawa 3 poin dalam pertandingan ini seolah meyakinkan saat Fabricio Coloccini mencetak gol pemecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit ke-38 usai menyambut sepak pojok dari Siem de Jong. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Selepas Istirahat, harapan Newcastle untuk meraih poin penuh pun seakan pupus setelah Aston Villa mampu menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki 61 menit. Jordan Ayew mencetak gol penyama keudukan usai menerima operan dari Jordan Veretout. Gol tersebut adalah gol terakhir yang tercetak di laga ini. Skor imbang 0-0 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.


Cuplikan Gol: Newcastle United 1-1 Aston Villa (Liga Inggris)

agen bola