Don't Miss

Cuplikan Gol: Newcastle United 1-1 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Manchester City gagal membawa mencuri poin dari lawatannya ke markas Newcastle United. Sempat memimpin lebih dulu, City akhirnya harus puas dengan skor akhir imbang 1-1.

Pada laga yang dihelat di St James’ Park, Rabu (20/4/2016) dinihari WIB, semua gol tercipta di babak pertama. Sergio Aguero membawa City memimpin sebelum disamakan Newcastle lewat Vurnon Anita.

City langsung bikin gol dari peluang bersih pertama yang didapat pada menit ke-14. Berawal dari free kick Aleksandar Kolarov dari sisi kiri, bola kemudian ditanduk Aguero dan tak bisa dihalau Karl Darlow.

Gol tersebut sebenarnya berbau offside karena dalam tayangan ulang, posisi Aguero berada di depan orang terakhir di lini pertahanan Newcastle sebelum free kick dilakukan. Bagi Aguero ini adalah gol ke-100 di Premier League.

Newcastle akhirnya menyamakan skor pada menit 31′. Sissoko memindahkan bola dari sisi kiri ke sisi kanan penyerangan Newcastle yang ditempati Anita.

Anita lantas menggiring bola memasuki kotak penalti, mengecoh Kolarov sebelum melepaskan sepakan kaki kiri ke tiang jauh gawang Hart.

Hanya menambah satu poin, City gagal memangkas jarak dengan Leicester City di puncak klasemen sekaligus urung menjauh dari kejaran Arsenal serta Manchester United. Poin The Citizens adalah 61 dari 34 laga, selisih 12 angka dari Leicester.

Sementara itu Newcastle masih terdampar di zona degradasi alias posisi ke-19 dengan 29 poin dengan jumlah laga sama. The Magpies masih berselisih dua angka dari Norwich City di posisi ke-17 yang merupakan batas aman.

Cuplikan Gol: Newcastle United 1-1 Manchester City (Liga Inggris)

Susunan Pemain

Newcastle United: Karl Darlow, Paul Dummett, Vurnon Anita, Jamaal Lascelles, Chancel Mbemba, Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, Jonjo Shelvey, Cheik Tiote, Andros Townsend, Aleksandar Mitrovic.

Manchester City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Jesus Navas, Kevin de Bruyne, David Silva, Fernandinho, Yaya Toure, Sergio Aguero.

agen bola