Don't Miss

Cuplikan Gol: Newcastle United 2-0 Liverpool (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Newcastle United vs Liverpool sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Newcastle United. Pencetak gol Newcastle United adalah gol bunuh diri Martin Skrtel (69′) dan Moussa Sissoko (90+3′). Pertandingan ini dipertontonkan di St. James Park, pada hari Minggu (06/12).

Babak pertama dimulai. Liverpool yang bermain sebagai tim tamu yang menjalani laga tandang di St. James Park, langsung menggebrak setelah kick-off dimulai. Namun selepas itu, Newcastle sanggup mengimbangi permainan cepat yang dimainkan Liverpool, hingga memasuki menit 20 tidak ada gol yang terjadi. Kesempatan emas akhirnya didapat oleh Liverpool di menit 21. Adalah Christian Benteke, melepaskan tembakan kencang yang sayangnya masih melambung tinggi di atas mistar Rob Elliot (Newcastle Utd). Newcastle kemudian baru membalasnya satu menit jelang paruh pertama usai. Adalah tandukan Chancel Mbemba yang kembali gagal menemui gawang, sehingga babak pertama berakhir imbang tanpa gol plus sorotan pada permainan monoton kedua tim.

Memasuki babak kedua, Newcastle usai babak turun minum tampil lebih agresif dibanding Liverpool, dan gol p[emecah kebuntuan dalam pertandingan ini berhasil diperoleh Nawcastle, setelah Georginio Wijnaldum (Newcastle Utd) melesakkan sepakan keras dan membentur kaki dari Martin Skrtel yang gagal melakukan antisipasi bola dimulut gawang dan melesak masuk kedalam gawang Simon Mignolet (Liverpool). Liverpool akhirnya dapat mencetak gol dimenit 69, melalui aksi dari Alberto Moreno, namun di anggap offside oleh wasit dan skor kembali menjadi 1-0 untuk kedua tim. Memasuki babak tambahan, Newcastle memastikan kemenangannya setelah Georginio Wijnaldum mencetak gol. Berawal dari Moussa Sissoko (Newcastle Utd) memberikan umpan terobosan kepada Georginio Wijnaldum (Newcastle Utd) yang dilanjutkannya dengan sepakan keras, meski terbendung Simon Mignolet, namun sepakannya terlalu keras. Gol tersebut merupakan gol terakhir dalam pertandingan ini. Skor 2-0 untuk kemenangan Newcastle United.


Cuplikan Gol: Newcastle United 2-0 Liverpool (Liga Inggris)

agen bola