Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Newcastle United 5 – 1 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

Bolaviking.comNewcastle United berhasil meraup tiga point penuh kala menjamu Tottenham Hotspur dalam laga terakhir Liga Inggris.Tak tanggung tanggung ,kali ini tim asuhan Mauricio Pochettino harus kalah dengan skor telak 5-1.

Bermain di St.James Park,Minggu (15/5),tim asuhan Rafael Benitez langsung unggul dua gol di babak pertama lewat gol dari Geroginio Wijnaldum pada menit 19′ dan Aleksandar Mitrovic pada menit 39′.

Di babak kedua,Erik Lamela memperkecil ketertinggalan pada menit 61′.Tuan rumah bermain dengna 10 pemain kala Mitrovic dikartu merah wasit pada menit 73′.

Meski bermain dengan 10 pemain,Newcastle berhasil menambah tiga gol lagi lewat gol kedua Wijnaldum,gol Rolando Aarons pada menit 85′ dan gol terakhir dari Daryl Janmaat pada menit 86′ mengakhiri laga dengan keunggulan 5-1 untuk tuan rumah.

Namun tambahan tiga point ini tak berarti bagi Newcastle,tuan rumah harus terdegradasi musim ini setelah finish di urutan ke-18.Sementara itu Spurs harus turun ke posisi ketiga klasemen dengan 70 point.

Cuplikan Gol: Newcastle United 5 – 1 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

Susunan Pemain

Newcastle United: Darrow, Janmaat, Taylor, Dummett, Mbemba, Colback, Sissoko (Sterry 84), Tiote (Shelvey 62), Wijnaldum (Aarons 76), Townsend, Mitrovic.

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker (Chadli 71), Vertonghen, Alderweireld, Davies, Dier, Mason (Onomah 45), Eriksen, Lamela, Son (Carroll 45), Kane.