Agen Bola

Cuplikan Gol: Newcastle Utd 0-1 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Newcastle kontra Arsenal berakhir dengan skor 0-1. Pasukan Arsene Wenger berhasil mengalahkan Newcastle Utd melalui gol bunuh diri yang diciptakan oleh Fabricio Coloccini dibabak kedua itu.

Pada babak pertama Pertandingan mulai memanas. Moussa Sissoko (Newcastle Utd) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Kontrol yang baik dari Theo Walcott (Arsenal), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Dimenit ke 16 Wasit meniupkan peluitnya dan kali ini dia mengangkat kartu merah untuk Aleksandar Mitrovic (Newcastle Utd). Dia seakan tak percaya di usir dari lapangan. Chancel Mbemba (Newcastle Utd) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Florian Thauvin (Newcastle Utd) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Alexis Sanchez (Arsenal) melakukan aksi solo yang menakjubkan dan berusaha mengejutkan penjaga gawang dengan sebuah tendangan jarak jauh, yang mengarah ke sisi kiri gawang. Tim Krul (Newcastle Utd) melihat hal ini dengan jelas dan melakukan penyelamatan dengan nyaman. Theo Walcott (Arsenal) menggagalkan sebuah kesempatan dari jarak dekat, karena dia hanya dapat mengirim bola melambung tipis ke atas gawang. Theo Walcott (Arsenal) berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan tembakan ke arah gawang. Sayangnya usahanya melebar jauh ke kanan gawang. Pada babak pertama ini tidak ada hasil yang berarti.

Dibabak kedua Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Vurnon Anita (Newcastle Utd). Santi Cazorla (Arsenal) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sangat sulit menebak apa yang telah dikatakan oleh Georginio Wijnaldum (Newcastle Utd) pada wasit. Namun yang pasti, dia diberikan kartu kunning oleh wasit utama. Dimenit ke 52 sebuah gol bunuh diri diciptakan oleh Fabricio Coloccini (Newcastle Utd) melompat untuk menghalau tembakan lawan, sial baginya dia memantulkan bola ke arah sebaliknya dari reflek penjaga gawang dan memasukan bola ke gawang sendiri. Alexis Sanchez (Arsenal) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Tim Krul (Newcastle Utd) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Fabricio Coloccini (Newcastle Utd) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kontrol yang baik dari Olivier Giroud (Arsenal), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1 yang dimenangi oleh Arsenal berkat gol bunuh diri.

Cuplikan Gol: Newcastle Utd 0-1 Arsenal (Liga Inggris)