Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Newcastle Utd 0-3 Leicester (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Inggris antara Newcastle Utd vs Leicester yang berakhir dengan skor 0-3. Leicester berhasil memenangkan laga tersebut melalui Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa, Jamie Vardy dan berhasil mengalahkan Newcastle Utd yang jelas tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Jamie Vardy (Leicester) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Leonardo Ulloa (Leicester) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Robert Huth (Leicester) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Vurnon Anita (Newcastle Utd) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Leonardo Ulloa (Leicester) bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melambung tipis ke atas gawang. Tepat dimenit ke 45+1 Jamie Vardy (Leicester) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua permainan diinterupsi. Paul Dummett (Newcastle Utd) diberikan sebuah kartu kuning, dia harus bermain lebih hati – hati sekarang. Dimenit ke 62 Leonardo Ulloa (Leicester) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Ayoze Perez (Newcastle Utd) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Moussa Sissoko (Newcastle Utd) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Leicester dihadiahi tendangan bebas. Tepat pada menit ke 83 Bola rebound jatuh kepada Shinji Okazaki (Leicester) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-3.

Cuplikan Gol: Newcastle Utd 0-3 Leicester (Liga Inggris)