Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Newcastle Utd 1-2 Watford (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris mempertemukan Newcastle Utd melawan Watford berakhir dengan skor 1-2. Watford berhasil mengalahkan tim tuan rumah berkat 2 gol Odion Ighalo, dan disusul oleh Newcastle melalui Daryl Janmaat.

Pada babak pertama dimenit ke 10 Odion Ighalo menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Benar – benar sebuah kesempatan dari Troy Deeney yang melepaskan sebuah sontekan mencengangkan dari pinggir kotak penalti! Penjaga gawang sedikit beruntung karena bola melenceng tipis ke kiri gawang. Odion Ighalo kembali membukukan gol keduanya dimenit ke 28 dengan mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Peluit telah ditiup untuk pelanggaran dan Almen Abdi (Watford) menerima sebuah kartu kuning! Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-2.

Memasuki babak kedua dimenit ke 62 Daryl Janmaat menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Siem De Jong melepaskan sebuah usaha tendangan langsung dari pinggir kotak penalti yang mengarah rendah ke tengah target, namun penjaga gawang bereaksi cukup cepat untuk menggagalkan usaha ini. Penjagaan gawang yang berkelas. Peringatan diberikan pada Etienne Capoue. Jack Colback menerima sebuah kartu kuning dari wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2.

Cuplikan Gol: Newcastle Utd 1-2 Watford (Liga Inggris)