Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Newcastle Utd 2-2 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris antara Newcastle Utd melawan Chelsea dan berakhir dengan skor imbang 2-2. Newcastle yang berhasil unggul melalui Ayoze Perez dan Georginio Wijnaldum, pasukan Jose Mourinho berhasil mengejar dan menyamai kedudukan melalui Ramires dan Willian.

Pada babak pertama Daryl Janmaat (Newcastle Utd) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Asmir Begovic (Chelsea) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Pertandingan mulai memanas. Jack Colback (Newcastle Utd) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pada menit ke 42 Penyelesaian yang spektakuler oleh Ayoze Perez (Newcastle Utd)! Dia menerima operan through pass yang berpresisi tinngi dan menembakan bola masuk melewati tiang kiri gawang dan di luar jangkauan reaksi penjaga gawang. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua pada menit ke 60 Georginio Wijnaldum (Newcastle Utd) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kiri dalam gawang. Pertandingan mulai memanas. Branislav Ivanovic (Chelsea) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Dimenit ke 79 Ramires (Chelsea) menreima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 24 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sudut kiri atas gawang. Willian (Chelsea) mencetak sebuah gol luar biasa! Dia melepaskan tendangan bebas langsung dari jarak 25 meter ke tengah gawang. Biasa hal ini merupakan hal yang mudah bagi penjaga gawang, namun kali ini menjadi masalah ketika bola lolos berakhir masuk ke gawang pada menit ke 86. Pertandingan mulai memanas. Pedro (Chelsea) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol: Newcastle Utd 2-2 Chelsea (Liga Inggris)