Agen Bola

Cuplikan Gol: Newcastle Utd 6-2 Norwich (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Newcastle Utd melawan Norwich yang berakhir dengan skor 6-2. Tuan rumah berhasil memalukan tamunya dengan skor yang cukup memuaskan yang diciptakan oleh 4 gol Georginio Wijnaldum, Aleksandar Mitrovic, Ayoze Perez. Norwich hanya mampu membukukan 2 gol melalui Nathan Redmond dan Dieumerci Mbokani.

Pada babak pertama Pertandingan mulai memanas. Cheik Tiote (Newcastle Utd) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pada menit ke 14 Georginio Wijnaldum (Newcastle Utd) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Sentuhan yang baik sekali dari Robbie Brady (Norwich)! Dia berhasil menerima sebuah operan akurat dan melepaskan sebuah tembakan jarak jauh, namun usahanya baiknya hanya membentur tiang kanan gawang. Dimenit ke 20 Sebuah crossing berhasil diterima oleh Dieumerci Mbokani (Norwich), meskipun tidak diterima dengan sempurna, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan dengan baik dan bola akhirnya masuk ke gawang. Georginio Wijnaldum (Newcastle Utd) mencetak gol! Sebuah crossing yang luar biasa berhasil memposisikannya satu lawan satu dengan penjaga gawang! Dia melepaskan sebuah tandukan rendah ke tengah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang dikalahkannya tepat dimenit ke 26. Tepat dimenit ke 33 Ayoze Perez (Newcastle Utd) sangat beruntung brediri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kiri bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Nathan Redmond (Norwich) menerima umpan di dalam kotak penalti. Dia melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang tepat dimenit ke 34. Babak pertama berakhir dengan skor 3-1.

Memasuki babak kedua pada menit ke 64 Aleksandar Mitrovic (Newcastle Utd) mencetak angka setelah menerima crossing yang amat baik, dia memasukan bola melewati tiang kanan gawang. Georginio Wijnaldum (Newcastle Utd) mencetak sebuah gol keberuntungan dengan sebuah sundualn kepala. Dia melompat untuk menerima umpan dengan baik, yang kemudian dia sundul ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan yang baik dimenit ke 66. Graham Dorrans (Norwich) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. GOAL!!! 6:2! Georginio Wijnaldum (Newcastle Utd) melepaskan sebuah tembakan jarak jauh, yang ternyata memantul masuk melewati John Ruddy (Norwich). Dia sama sekali tak mendapat kesempatan karena bola berubah arah dengan sangat cepat dimenit ke 85. Pertandingan pun berakhir dengan skor 6-2.

Cuplikan Gol: Newcastle Utd 6-2 Norwich (Liga Inggris)