Agen Bola

Cuplikan Gol: Nice 0-3 Paris Saint Germain (Liga Prancis)

Bolaviking – Pertandingan lanjutan Liga Prancis yang mempertemukan Nice vs Paris Saint Germain sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Paris Saint Germain. Pencetak gol PSG adalah Edinson Cavani (35′), Zlatan Ibrahimovic (44′,61′). Pertandingan ini dipertontonkan di Allianz Riviera, pada hari Sabtu (05/12).

Babak pertama dimulai, PSG yang bermain di markas Nice tidak segan-segan memberikan tekanan pada menit awal pertandingan, serangan bertubi-tubi diberikan ke lini bertahan Nice, namun mereka masih mampu bertahan dan mencoba melakukan serangan balik meskipun tidak terlalu berarti bagi PSG. Permainan dalam laga ini tidak imbang karena dengan pemain-pemain terbaik yang dimiliki Laurent Blanc, mampu mendominasi permainan sepenuhnya hingga memasuki 30 menit pertandingan, dengan bermain operan pendek dan seringnya melakukan penetrasi kedalam jantung pertahanan Nice, Cice pun mulai kelelahan menahan gempuran PSG. Hingga memasuki menit 35, akhirnya gol tercipta untuk PSG. Zlatan Ibrahimovic (PSG) yang menjadi arsitek serangan, menusuk masuk ke sisi kiri kotak penalti dan memberikan umpan silang dengan sangat sempurna yang dapat diterima oleh Edinson Cavani (PSG) yang dengan mudah melesakkan bola masuk kedalam gawang Yoan Cardinale. Skor 0-1 untuk PSG. Nasib sial untuk Nice, Zlatan Ibrahimovic yang mendapat umpan silang dari Edinson Cavani didalam kotak penalti dijatuhkan oleh Niklas Hult (Nice) memasuki menit 43, Wasit yang melihat jelas pelanggaran itu langsung menghadiahi Niklas Hult (Nice) dengan kartu merah dan penalti diberikan kepada PSG. Zlatan Ibrahimovic yang menjadi eksekutor penalti tersebut sukses melaksanakan tugasnya dengan baik dan menggandakan keunggulan menjadi 0-2 untuk PSG memasuki menit 44. Perbandingan jumlah pemain lebih banyak dari Nice, PSG terus berusaha mencetak gol tambahan, namun tidak dapat terwujudkan dan menutup babak pertama dengan skor 0-2 untuk keunggulan PSG.

Memasuki babak kedua, Nice mencoba untuk menyerang atau setidaknya mencetak satu gol, tetapi kondisi mereka yang bermain dengan 10 orang tidak memungkinkan. Mereka malah jadi bahan bulan-bulanan PSG dan gol ketiga pun tercipta saat pertandingan memasuki menit 61. Zlatan Ibrahimovic untuk kedua kalinya berhasil mencetak gol kegawang Nice setelah menembus pertahanan Nice setelah menerima umpan terobosan Angel Di Maria. Penyerang Swedia itu berdiri di sudut sempit depan gawang Nice, tetapi dengan tenang menaklukkan Cardinale dan menjadi pencetak gol ke-86 miliknya di Ligue 1. Tidak banyak yang bisa dilakukan tuan rumah untuk melakukan serangan balik hingga menciptakan gol. Peluit panjang dibunyikan, Skor kemenangan 0-3 untuk PSG atas Nice.


Cuplikan Gol: Nice 0-3 Paris Saint Germain (Liga Prancis)