Don't Miss

Cuplikan Gol: Nigeria 2-0 Swaziland (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 leg kedua ini antara Nigeria vs Swaziland, akhirnya Nigeria berhasil memenangkan laga ini setelah laga pada leg pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Dengan Agregat skor 2-0 Nigeria melalui Simon M, dan Ambrose E berhasil menyingkirkan Swaziland.

Pada babak pertama tidak banyak yang terjadi, kedua tim ini belum memperlihatkan permainan yang berarti. Nigeria maupun Swaziland tidak mampu membukukan gol hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua di menit ke 51 Simon M berhasil membukukan 1 gol untuk Nigeria. Sly dihadiahkan kartu kuning atas pelanggaran yang dibuatnya. Mdluli S juga menerima kartu kuning. Dlamini P dihadiahkan kartu kuning dimenit ke 85. Pada menit ke 87 Ambrose E berhasil menciptakan 1 gol untuk Nigeria, skor untuk Nigeria adalah 2-0. Dlamini P kembali melakukan kesalahan dan kali ini dirinya mendapatkan kartu kuning kedua sekaligus kartu merah tepat dimenit ke 90. Ndzinisa S dihadiahkan kartu kuning. Onobi P juga menerima kartu kuning dari wasit. Pertandingan pada leg kedua ini pun berakhir dengan agregat 2-0 setelah pertandingan pada leg pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Cuplikan Gol: Nigeria 2-0 Swaziland (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

agen bola