Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Norwich 0-1 West Brom (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Norwich vs West Brom sudah berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan West Brom. Gol tunggal West Brom dicetak oleh Jose Rondon. Dan Norwich harus menerima kekalahan di depan sporter setianya.

Babak pertama pertandingan dimulai dengan Norwich mengambil kick-off. Di menit-menit awal pertandingan Norwich mendapatkan peluang pertamanya. pada menit ke 3, Wesley Hoolahan (Norwich) yang melesatkan sepak keras dari hasil operan rekan 1 tim, tersiakan karena bola hanya melambung tinggi meninggalkan mistar gawang. jual beli serangan terjadi pada menit-menit awal ini. dengan intensitas cepat yang dilakukan oleh kedua tim. kini Chris Brunt (West Brom) melepaskan tembakan bola atom, namun masih dapat diantisipasi dengan sangat baik oleh Boaz Myhill (West Brom) yang sudah menunggu bola datang. Nathan Redmond (Norwich) menerima operan akuran dan duel 1 lawan 1 dengan penjaga gawang, namun penjaga gawang kali ini memenangkan duelnya dan menggagalkan usaha ini. Pada menit 36, lagi Nathan Redmond (Norwich) gagal merubah umpan yang diterima dengan sangat baik untuk menjadi sebuah pemecah kebuntuan. Memasuki menit akhir pertandingan babak pertama, Boaz Myhill (West Brom) melakukan penyelamatan super, setelah berhasil menggagalkan sepakan sangat keras dari Dieumerci Mbokani (Norwich), hasil dari bola rebound. Babak pertama berakhir dengan imbang 0-0 untuk kedua tim.

Babak kedua semakin menarik, Norwich yang sejak babak awal memainkan skema serang, kini harus kecolongan angka dari West Brom pada menit 46 babak kedua. James McClean (West Brom) mengirimkan sebuah umpan crossing yang sangat baik dan di sambut oleh Jose Rondon (West Brom) menjadi sebuah gol. dengan sundulannya yang masuk ke sudut kanan atas gawang. dan memecah kebuntuan West Brom. Skor 0-1 untuk West Brom. Kini West Brom mulai mengambil alih permainan. terlihat dari James McClean (West Brom) yang melakukan sepakan keras langsung ke gawang, hasil dari umpan akurt di depan gawang. Namun sayang usahanya di gagalkan oleh penjaga gawang. Tidak ingin hanya bermain bertahan, kini Norwich berusaha untuk melakukan tekanan, Nathan Redmond (Norwich) menjadi algojo tendangan bebas dan melesatkan tembakan halilintar yang mengarah sudut kiri atas gawang, dan kiper Boaz Myhill (West Brom) dengan sangat baik membaca arah bola datang. Lagi Sebastien Bassong (Norwich) mengancam di menit-menit akhir pertandingan babak kedua, namun usahanya sedikit melebar melalui sundulan yang di lakukan. Babak kedua akhirnya berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan West Brom, bersama kemenangan ini membuat West Brom melonjak ke peringkat delapan.

Cuplikan Gol: Norwich 0-1 West Brom (Liga Inggris)