Don't Miss

Cuplikan Gol: Norwich 1-1 Everton (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Norwich vs Everton sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Norwich adalah Wesley Hoolahan (47′) dan Pencetak gol bagi Everton adalah Romelu Lukaku (15′). Pertandingan ini di helat di Carrow Road, Norwich pada hari Sabtu (12/12).

Babak pertama dimulai, Everton meskipun menjalani laga tandang di Carrow Road Norwich, mampu mendominasi permainan dan mencetak gol saat pertandingan berjalan 15 menit. Adalah Romelu Lukaku (Everton) menyambung umpan crossing yang sangat baik dari Gerard Deulofeu (Everton). Dengan tandukan pemain asal Belgia ini sukses mencetak gol pertama bagi Everton. Skor 0-1 keunggulan Everton. Tidak cukup dengan hanya 1 gol, Everton kerap merepotkan lini belakang Everton guna menambah gol. Arouna Kone, Romelu Lukaku dan Leighton Baines yang berusaha untuk menambah gol di seperempat sisa babak pertama tidak mampu mencetak gol tambahan bagi Everton. Kiper Declan Rudd (Norwich) melakukan penyelamatan gemilang dengan membendung semua serangan yang dilancarkan Norwich. Skor pun bertahan dengan skor 0-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, akhirnya Norwich sebagai tuan rumah mampu menyamakan kedudukan saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Yakni saat pertandingan berjalan memasuki menit 47, Wesley Hoolahan (Norwich) memanfaatkan kemelut yang terjadi dimulut gawang Everton, meski sempat dibendung oleh Ross Barkley (Everton) dengan kecermatannya yang tepat berdiri didepan bola rebound, tanpa basa basi ia melesakkan bola masuk kedalam gawang yang dijaga oleh Tim Howard (Everton). Skor 1-1 Norwich menyamakan kedudukan. Usai gol tersebut, Norwich mencoba memberi tekanan yang merepotkan Tim Howard (Everton), Norwich pun mendapatkan 1 peluang kembali saat pertandingan memasuki 70 menit dengan tendangan Cameron Jerome (Norwich), namun sepakan tersebut masih belum akurat dan melambung tinggi keatas mistar gawang. Selepas itu, kembali Everton yang mendominasi permainan. Namun Declan Rudd (Norwich) bersama lini belakang yang dikomandoi Russell Martin bekerja keras agar tidak dipermalukan di depan suporternya. Skor hingga akhir pertandingan tetap dengan skor 1-1 untuk kedua tim.


Cuplikan Gol: Norwich 1-1 Everton (Liga Inggris)

agen bola