Agen Bola

Cuplikan Gol: Norwich 1-1 Stoke City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Norwich vs Stoke City berakhir dengan skor imbang 1-1. Stoke City berhasil unggul melalui Mame Diouf, dan Norwich berhasil menyamai kedudukan melalui Russell Martin, skor imbang berhasil diperoleh kedua tim tersebut.

Emosi berkobar dilapangan. Glen Johnson (Stoke City) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Norwich dihadiahi tendangan bebas. Russell Martin (Norwich) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada. Handball dilakukan oleh Robbie Brady (Norwich). Stoke City dihadiahi tendangan bebas. Tepat dimenit ke 11 Handball dilakukan oleh Robbie Brady (Norwich). Stoke City dihadiahi tendangan bebas. Norwich terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Alexander Tettey (Norwich) berhasil mengontrol bola hasil dari set piece yang diberikan, di dalam kotak 6-yard dan melepaskan tembakan yang seharusnya dapat masuk ke sisi kanan gawang, jika saja tembakan ini tidak dihentikan oleh Jack Butland (Stoke City) yang melakukan penyelamatan luar biasa. Tepat dimenit ke 28 Russell Martin (Norwich) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Gol dari Mame Diouf (Stoke City) dianulir karena offside dimenit ke 33. Wesley Hoolahan (Norwich) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan permainan. Norwich akan melakukan lemparan ke dalam. Skor imbang dibabak pertama berhasil diperoleh kedua tim ini.

Pada babak kedua Sebastien Bassong (Norwich) menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Kesempatan emas! Cameron Jerome (Norwich) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Stoke City akan mendapat tendangan bebas. Graham Dorrans (Norwich) menerima operan akurat di batas kotak penalti dan menembakan bola ke kanan gawang, namun penjaga gawang berhasil melompat dan menghentikan percobaan ini. Bola berhasil di tepis dan memantul mengenai tiang gawang. Norwich dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Nathan Redmond (Norwich) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Jack Butland (Stoke City) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Norwich dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Alexander Tettey (Norwich) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Steven Whittaker (Norwich) harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya. Erik Pieters (Stoke City) menerima sebuah kartu kuning karena intervensinya sebelumnya. Cameron Jerome (Norwich) menyambut sebuah crossing di dalam kotak 6-yard untuk melepaskan sundulan ke gawang dan jika saja salah satu pemain bertahan lawan tidak berhasil melakukan penyelamatan di garis gawang, dia pastinya sudah merayakan golnya. Norwich dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan pun akhirnya diakhiri oleh wasit dengan skor imbang.

Cuplikan Gol: Norwich 1-1 Stoke City (Liga Inggris)