Don't Miss

Cuplikan Gol: Norwich 1-3 Crystal Palace (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga perdana Liga Inggris antara Norwich kontra Crystal Palace berakhir dengan skor 1-3. Norwich yang berhasil membukukan 1 gol melalui Nathan Redmond, sedangkan dengan Crystal Palace berhasil singkirkan Norwich dengan masing-masing 3 gol milik, Yohan Cabaye, Damien Delaney, Wilfried Zaha. Liga Inggris awal yang baik untuk Crystal Palace.

Pada babak pertama Jordon Mutch (Crystal Palace) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Jordon Mutch (Crystal Palace) menunjukkan usaha yang berlebihan, dan semuanya berakhir sebagai pelanggaran. Wesley Hoolahan (Norwich) menerima sebuah operan dan mengancam penjaga gawang dengan sebuah tembakan jarak jauh yang selanjutnya dilepaskannya. Namun usahanya melebar sangat jauh ke kiri. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Jordon Mutch (Crystal Palace) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Yohan Cabaye (Crystal Palace) dengan jelas meminta perawatan medis dengan gerakan kesakitan yang ditunjukannya. Seberapa serius cedera yang dideritanya belum diketahui. Ketegangan terjadi setelah Alexander Tettey (Norwich) melakukan pelanggaran. Dia diganjar kartu kuning oleh wasit dan sepertinya dia masih bisa lega karena tidak diganjar kartu merah. Tepat dimenit ke 39 Pemain bertahan sama sekali tidak bisa membuat ruang kosong dan akhirnya Wilfried Zaha (Crystal Palace) membuat gol setelah menerima crossing yang sempurna. Dia sama sekali tidak terjaga dan tembakannya melesat masuk ke tiang kiri gawang. Sebuah operan dengan nyaman diterima oleh Robbie Brady (Norwich), yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke sudut kiri atas gawang. namunpenjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan yang luar biasa untuk menahan tembakan ini. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Dibabak kedua Wilfried Zaha (Crystal Palace)tak mampu melakukan crossing akurat ke dalam kotak penalti. Yohan Cabaye (Crystal Palace) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Crystal Palace dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tendangan sudut. Jason Puncheon (Crystal Palace) Mengambil posisi dan bersiap untuk melambungkan bola ke dalam kotak penalti. Pada menit ke 49 Crystal Palace kembali membukukan gol kedua, Bola hasil tendanagn sudut yang diberikan melambung masuk ke dalam kotak penalti dan Damien Delaney (Crystal Palace) mengubur masuk bola ke dalam gawang dengan bantuan assist dari Pape Souare (Crystal Palace). 0:2. Lewis Grabban (Norwich) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Alex McCarthy (Crystal Palace) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Bradley Johnson (Norwich) adalah yang pertama menyambut bola rebound tinggi dan mencoba menyelesaikannya dengan sebuah sundulan yang mengarah rendah ke tengah gawang. Namun penjaga gawang menyadari hal ini dan menggagallkan usahanya dengan mudah. Jordon Mutch (Crystal Palace) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Crystal Palace dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Yohan Cabaye (Crystal Palace) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Steven Whittaker (Norwich)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Norwich akhirnya berhasil menerima sebuah operan yang sangat baik dan menembakan sebuah tembakan jarak jauh yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh penempatan bola yang sempurna melalui Nathan Redmond, skor menjadi 1-2. Pada menit ke 74 GOL! OH TIDAK, TUNGGU DULU. Gol dari Cameron Jerome (Norwich) tidak disahkan karena sebuah pelanggaran. Permainan diinterupsi. Nathan Redmond (Norwich) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan. Pada menit-menit akhir tepatnya dimenit ke 90+4 Yohan Cabaye (Crystal Palace) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3.

Cuplikan Gol: Norwich 1-3 Crystal Palace (Liga Inggris)

agen bola