Agen Bola

Cuplikan Gol: Norwich 3-1 Bournemouth (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Norwich vs Bournemouth yang berakhir dengan skor 3-1. Norwich berhasil mengalahkan Bournemouth dengan hasil skor 3-1 berkat Matthew Jarvis, Wesley Hoolahan, Cameron Jerome. Sementara Bournemouth berhasil mengejar melalui Steve Cook, namun hanya berhasil dengan hasil skor 1-3.

Pada babak pertama Alexander Tettey dihadiahkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran. Simon Francis pun dihadiahkan kartu kuning. Peluit telah ditiup untuk pelanggaran dan Adam Smith menerima sebuah kartu kuning! Wesley Hoolahan melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Bournemouth dihadiahi tendangan bebas. Kesempatan emas! Cameron Jerome menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Pada menit ke 35 Cameron Jerome menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 atas Bournemouth. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir.

Dibabak kedua Wesley Hoolahan dengan sempurna melenggang melewati dua hingga 3 pemain lawan, dan selanjutnya melakukan tembakan rendah dari pinggir kotak penalti yang masuk ke kanan gawang. Gol yang luar biasa, tepat dimenit ke 52. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Cameron Jerome berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk menemukan bola crossing dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Norwich dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Matt Ritchiemelakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Norwich dihadiahi tendangan bebas. Matthew Jarvis berhasil membukukan gol untul Norwich dimenit ke 67 dengan menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Steve Cook Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke atap dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa pada menit ke 81. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Norwich 3-1 Bournemouth (Liga Inggris)