Agen Bola

Cuplikan Gol: Norwich 4-5 Liverpool (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Norwich vs Liverpool sudah selesai dan berakhir dengan skor menabjukan 4-5 untuk kemenangan Liverpool. Pencetak gol Norwich adalah Dieudonné Mbokani (29′), Steven John Naismith (41′), Wesley Hoolahan (54′), Sebastien Bassong (90+2′). Pencetak gol Liverpool adalah Roberto Firmino (18′,63′), Jordan Henderson (55′), James Milner (75′), Adam Lallana (90+5′). Pertandingan ini dihelat di Carrow Road, pada hari Sabtu (23/01).

Sebuah pertandingan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kala Liverpool yang melayat ke markas besar Norwich di Carrow Road. Pertandingan yang begitu haus akan gol untuk sebuah kemenangan, ditampilkan kedua tim pada pertandingan ini.

Skor akhir dalam pertandingan antara Norwich dengan Liverpool adalah 4-5. Roberto Firmino yang membukukan skor pemecah kebuntuan di menit 18, secara mengejutkan dapat di imbangkan dan bahkan dibalikan keadaan oleh Norwich.

Gol yang dibukukan Dieudonné Mbokani dimenit 29 dan Steven John Naismith dimenit 41 menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Namun ketika pertandingan memasuki babak kedua, Norwich semakin meyakinkan kemenangan dengan gol yang dicetak oleh Wesley Hoolahan dimenit 54 dengan sukses mencetak gol dari titik penalti usai pelanggaran yang dilakukan Alberto Moreno. Skor sementara 3-1 untuk keunggulan Norwich.

Namun skor 3-1 bukanlah akhir dari perjuangan skuad Jurgen Klopp. Karena hanya selang 1 menit dari gol yang dicetak Wesley Hoolahan, Jordan Henderson langsung membalasnya dimenit 55 usai menyambut umpan crossing dari Roberto Firmino.

Roberto Firmino akhirnya sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di menit 63 usai menerima sodoran manis dari Adam Lallana. Terus berusaha akhirnya Liverpool berbalik unggul menjadi 3-4 seiring gol yang dicetak oleh James Milner dimenit 75.

Norwich yang tidak ingin di permalukan dihadapan publik Carrow Road akhirnya dapat menyamakan keudukan pada babak tambahan waktu 2 menit dengan gol Sebastien Bassong, hingga akhirnya dibalas kembali oleh Adam Lallana 3 menit berikutnya sekaligus menjadi gol penutup pada pertandingan ini.

Skor akhir 4-5 untuk kemenangan Liverpool. Atas kemenangan ini, kini Liverpool memperoleh 34 poin dan berdiri di posisi 8 klasemen Premier League sementara dan Norwich tetap berada di posisi 16 dengan 23 poin.


Cuplikan Gol: Norwich 4-5 Liverpool (Liga Inggris)

Susunan Pemain Norwich vs Liverpool:

Norwich: Decland Rudd, Robert Brady, Sebastien Bassong, Russell Martin, Ivo Pinto, Jonathan Howson, Graham Dorrans, Wesley Hoolahan (Martin Olsson 70′), Steven John Naismith (Cameron Jerome 82′), Nathan Redmond (Matthew Jarvis 70′), Dieudonn Mbokani.

Liverpool: Simon Mignolet,Alberto Alberto (Steven Caulker 90′), Mamadou Sakho, Kolo Touré, Nathaniel Clyne, Emre Can, Lucas, Jordan Henderson (Christian Benteke 76′), Jordon Ibe (Adam Lallana 59′), Roberto Firmino, James Milner.