Don't Miss

Cuplikan Gol: Norwich City 0-1 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.comManchester United berpeluang besar menempati posisi keempat Liga Inggris setelah baru saja berhasil meraih tiga point kala menjamu tuan rumah Norwich City.

Bermain di Carrow Road,Sabtu (7/5),pasukan Louis Van Gaal diwajibkan untuk menang apabila ingin berlaga di Liga Champions musim depan.Di pertemuan pertama,United dipermalukan oleh Norwich di Old Trafford setelah kalah dengan skor 1-0.

Sejak menit pertama dimulai,pasukan setan merah terus menggempur pertahanan tuan rumah.Tuan rumah sebalkinya juga memberikan perlawanan berarti kepada The Reds,namun tak ada satupun gol yang tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua,Rooney yang menerima umpan cantik dari Valencia langsung mengecoh bek tuan rumah dan dengan tenang memberikan umpan pendek ke Juan Mata yang mampu diselesaikan menjadi gol pada menit 72′.

Gol Juan Mata menjadi gol tunggal pada pertandingan kali ini,dengan tambahan tiga point ini United kini mengoleksi 63 point dari 36 laga.

Cuplikan Gol: Norwich City 0-1 Manchester United (Liga Inggris)

Susunan Pemain

Norwich City: Ruddy; Pinto, Martin, Bassong, Olsson; Redmond, O’Neil, Howson (Dorrans 78′), Brady (Mbokani 63′); Hoolahan; Jerome (Bamford 78′)

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Rojo, Darmian (Borthwick-Jackson 16′); Carrick (Fosu-Mensah 88′); Lingard (Schneiderlin 78′), Mata, Herrera, Depay; Rooney

agen bola