Agen Bola

Cuplikan Gol: Norwich City 4 – 2 Watford (Liga Inggris)

Bolaviking.comNorwich City berhasil menang dari tamunya Watford dalam laga tengah pekan ini.Tim asuhan Alex Neil berhasil menang dengan skor 4-2.

Bermain di Carrow Road,Kamis (12/05),tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol Troy Deeney pada menit 11,namun tuan rumah sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 pada menit 15′ dan menit 18′.

Pada menit 37′ gol bunuh diri dari pemain Watford membuat tuan rumah menambah skor dan menutup paruh pertama dengan skor 3-1.

Memasuki babak kedua,Watford berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Odion Ighalo pada menit 51′ namun enam menit berselang tuan rumah berhasil memperlebar skor lewat gol Dieumerci Mbokani.Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk tuan rumah.

Dengan hasil ini Norwich kini memperoleh 37 point dari 37 laga dan berada di peringkat 19 klasemen sementara Watford kini berada di peringkat 13 dengan koleksi 44 point.

Cuplikan Gol: Norwich City 4 – 2 Watford (Liga Inggris)

Susunan Pemain :

Norwich : Ruddy; Martin, Olsson, Bennett, Pinto, Naismith (Odjidja-Ofoe 81′), Hoolahan (Brady 72′), Dorrans, Redmond (Jarvis 80′), O’Neil, Mbokani

Watford : Gomes; Nyom (Ake 46′), Britos, Cathcart, Anya, Suarez, Jurado (Berghuis 54′), Abdi, Watson (Guedioura 72′), Deeney, Ighalo