Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Numancia 0 vs 2 Atletico Madrid 24 Juli 2016 (Laga Persahabatan)

Cuplikan Gol – Atletico Madrid berhasil memenangkan laga pertamanya di ujicoba pramusim melawan Numancia dengan skor 2-0 pada hari Minggu (24/07) dinihari tadi.

Di laga tersebut, Atletico Madrid lebih di dominan ketimbang Numancia dengan lebih banyak mengontrol bola dan memberikan tembakan ke gawang. Namun, solidnya pertahanan Numancia membuat Torres dkk kesusahan.

Namun, menjelang pertandingan babak pertama berakhir, Atletico Madrid akhirnya berhasil unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Fernando Torres pada menit ke-36 dan skor itu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Di babak kedua, Atletico Madrid berhasil menambah keunggulannya lewat gol cepat dari Luciano Vietto di menit ke-47. Hingga pertandingan tersebut berakhir, skor masih tetap 2-0 dengan keunggulan Atletico Madrid atas Numancia.


Atlético Madrid 2-0 Numancia HD – All Goals… by fantasticfootball

Cuplikan Gol Numancia vs Atletico Madrid :

Susunan Pemain :
Numancia : Aitor, Alberto Escasi, Julio Alvarez, Luis Valcarce, Jairo Morillas, Pablo Valcarce, Marc Mateu, Pedro Orfila Artime, Alexander Callens, Dani Calvo, Ruiz Inigo.

Atletico Madrid : Jan Oblak, Diego Godin, Filipe Luis, Koke, Fernando Torres, Gabi, Saul Niguez, Thomas, Amath Ndiaye Diedhiou, Diogo Jota, Sime Vrsaljko.