Don't Miss

Cuplikan Gol: Nurnberg 0-2 Hertha Berlin (DFB Pokal)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan DFB Pokal yang mempertemukan Nurnberg vs Hertha Berlin sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Hertha Berlin. Pencetak gol Hertha Berlin adalah Vladimir Darida (32′) dan John Brooks (65′). Pertandingan ini di helat di Grundig-Stadion, Nurnberg pada hari Kamis (17/12).

Babak pertama dimulai, bermain di depan pendukungnya sendiri, Nurnberg langsung memainkan permainan terbuka sejak awal pertandingan. Beberapa peluang di dapat namun dalam penyelesaian akhirnya tidak mampu membuka keunggulan lebih dahulu.

Hertha Berlin meskipun sebagai tim tamu, tidak kalah intens dalam melakukan serangan. Memasuki menit 16 Raphael Schafer menunjukan refleks yang sangat baik saat membendung sepakan dari Salomon Kalou dalam duel satu lawan satu.

Serangan Hertha Berlin pun berlanjut saat pertandingan berjalan 31 menit, Vladimir Darida sukses mencetak gol pertama dalam laga ini, usai diberikan operan berkelas dengan teknik baik dari Vedad Ibisevic. Gol tersebut bertahan hingga istirahat turun minum.

Di awal pertandingan Nurnberg berusaha memberikan tekanan dengan aksi dari Guido Burgstaller yang sayang masih melebar di sisi kiri gawang Hertha Berlin.

Tekanan coba dilakukan kembali oleh Hertha Berlin di menit 65, Raphael Schafer menjadi penyelamat bagi Nurnberg usai dirinya kembali sukses menahan sepakan meriam Mitchell Weiser.

Terus digempur akhirnya Raphael Schafer gagal memblok bola saat John Brooks melesakkan tandukan usai menerima sepak pojok dari Vladimir Darida, sekaligus menjadi gol kemenangan Hertha Berlin dalam laga kali ini. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai.


Cuplikan Gol: Nurnberg 0-2 Hertha Berlin (DFB Pokal)

agen bola