Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Olympiakos 0-3 Arsenal (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions yang mempertemukan Olympiakos vs Arsenal sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Arsenal. Pencetak gol Arsenal adalah Olivier Giroud (29′,49′, 67′). Pertandingan ini digelar di Stadio Georgios Karaiskaki, pada hari Kamis (10/12).

Babak pertama dimulai. Arsenal meskipun menjalani laga tandang di Stadio Georgios, tidak membuat Olivier Giroud dan kawan-kawan gentar menghadapi Olympiakos. Terus menekan hingga memasuki menit 20, pertahanan Olympiakos masih terlihat begitu rapat. Olivier Giroud (Arsenal) dan Mesut Ozil (Arsenal) terus menekan dan memberikan serangan beruntun dari setiap sisi. Akhirnya kerja keras Olivier Giroud (Arsenal) berbuah hasil saat pertandingan memasuki 29 menit. Berawal dari umpan crossing yang sangan baik dari Aaron Ramsey (Arsenal) dari sisi kiri lapangan yang memberikan operan ke tengah kotak penalti dimana Olivier Giroud (Arsenal) sudah siap menanduk bola dan melesat masuk kedalam gawang yang dijaga Roberto Jimenez (Olympiakos). Transaksi serangan terjadi setelah gol itu tercipta. Olympiakos jelas tak ingin dipermalukan di hadapan publiknya sendiri dan nyaris memaksa Koscielny melakukan gol bunuh diri. Walcott dan Ramsey juga menciptakan peluang untuk Arsenal dimenit-menit akhir babak pertama, tetapi tak ada gol tambahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal semakin percaya diri untuk melangkah lolos fase Grup F Liga Champions setelah Olivier Giroud sukses mencetak gol kedua pada menit 49, Setelah Joe Campbell dengan operan akuratnya melewati 6 pemain bertahan Olympiakos dan Olivier Giroud (Arsenal) dengan kaki kirinya sukses mencetak gol kedua untuk Arsenal. Olympiakos yang berusaha mencetak gol balasan dengan usaha Luka Milivojevic dan Konstantinos Fortounis belum juga membuahkan hasil. Pajtim Kasami (Olympiakos) dengan tembakan jarak jauh 22 meter juga belum membuahkan hasil. Semakin terpuruk Olympiakos setelah Omar Elabdellaoui (Olympiakos) terkena handball dan penalti diberikan untuk Arsenal. Olivier Giroud (Arsenal) yang maju untuk mengeksekusi bola, sukses melaksanakan tugasnya dan skor ke 3 untuk Arsenal sekaligus mencetakan Hattrick untuk dirinya saat pertandingan berjalan 67 menit. Skor 0-3 untuk Arsenal. Tidak henti Arsenal menekan. Sepanjang sisa paruh kedua Arsenal terus menekan melalui Mesut Ozil, Olivier Giroud tidak dapat menambahkan gol lebih dan skor ditutup dengan skor 0-3 untuk kemenangan Arsenal.