Agen Bola

Cuplikan Gol: Olympiakos Piraeus 0-3 Bayern Munich (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Champions babak grup antara Olympiakos Piraeus kontra Bayern Munich yang berakhir dengan skor 0-3. Tuan rumah dikalahkan oleh tim tamu dengan hasil skor cukup bagus 0-3. Munich berhasil mengalahkan lawannya berkat 2 gol Thomas Müller, dan Mario Götze, dan tuan rumah hanya bisa menerima kekalahan tanpa satu gol pun.

Pada babak pertama Pajtim Kasami, membuat sebuah pelanggaran dan menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki keraguan sama sekali. Bayern Munich dihadiahi tendangan bebas. Esteban Cambiasso telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan mulai memanas Omar Elabdellaoui melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Robert Lewandowski melakukan drift dan masuk ke dalam kotak penalti untuk menyambut bola hasil tendangan bebas dengan sebuah sundulan rendah ke tengah target. Salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur bola dan menghentikan usaha ini. Thomas Müller diberi peringatan karena tackle yang dilakukannya. Kartu kuning. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua pada menit ke 52 Thomas Müller mencetak sebuah gol yang mencengangkan! Dia menembak dengan teknik sempurna dari jarak 30 meter. Bola tepat masuk ke sudut kiri atas gawang. Tembakan yang luar biasa! Ideye Brown berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan tembakan meriamnya ke arah atap dalam gawang. Namun kali ini usahanya digagalkan oleh penjaga gawang, yang melakukan penyelamatan menakjubkan. Olympiakos Piraeus dihadiahkan sebuah tendangan sudut.Pertandingan mulai memanas. Joshua Kimmich melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Tepat dimenit ke 89 Mario Götze menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Thomas Müller sama sekali tidak melakukan kesalahan ketika dia menunggu Roberto Jimenez (Olympiakos Piraeus) untuk bergerak dan kemudian melesakkan bola penalti masuk ke tengah gawang pada menit ke 90+1. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak tanpa balas 0-3.

Cuplikan Gol: Olympiakos Piraeus 0-3 Bayern Munich (Liga Champions):