Agen Bola

Cuplikan Gol : Palermo 0 vs 3 Napoli 11 September 2016 (Liga Italia)

Cuplikan Gol – Napoli meraih kemenangan saat bertandang ke markas Palermo di laga lanjutan Serie A, Minggu (11/09). Napoli menang dengan skor 3-0 atas tim tuan rumah.

Dalam laga tersebut , sepanjang babak pertama Napoli terlihat kesusahan untuk menembus barisan pertahanan tim tuan rumah. Hasilnya, babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Napoli menaikkan tempo permainannya dan hasilnya di menit ke-48′ Marek Hamsik berhasil membuka keunggulan Napoli lewat golnya. Dan, tiga menit berselang pun Jose Maria Callejon menambah keunggulan Napoli menjadi 2-0.

Napoli yang sangat gigih di lini depannya akhirnya, memastikan kemenangan mereka lewat gol yang di cetak kembali oleh Jose Maria Callejon di menit ke-66′.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0, dan kini Napoli berada di posisi kedua klasemen sementara sementara Palermo di posisi ke-17 dengan satu poin.

Cuplikan Gol Palermo vs Napoli :

Susunan Pemain :
Palermo : Posavec, Rispoli, Goldaniga, Rajkovic, Aleesami, Hiljemark, Gazzi, Jajalo (Bruno Henrique 56′), Embalo (Nestorovski 46′), Diamanti, Sallai (Bentivegna 84′).

Napoli : Reina, Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Zielinski (Allan 73′), Jorginho, Hamsik, Callejon (Mertens 69′), Milik (Gabbiadini 66′), Insigne.